banner 728x250

Kapolres Barru Kunjungi Balita Penderita Hidrosefalus, Bantu Biaya Pengobatan

banner 120x600
banner 468x60

BARRU, KLUPAS.COM – Melihat pemberitaan di media sosial tentang kondisi balita penderita hidrosefalus berusia 2,8 tahun, membuat hati Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto tergerak untuk memberikan tali asih.

banner 800x800

Hidrosefalus adalah menumpuknya cairan di dalam rongga jauh di dalam otak ditandai dengan pembesaran kepala pada bayi.

AKBP Liliek Tribhawono Iryanto didampingi Kasat Binmas Polres Barru mengunjungi balita tersebut yang sedang menjalani perawatan intensif di Ruang ICU RSUD Barru, Senin (22/2/2021) sekitar pukul 09.00 Wita.

Setelah berbincang beberapa saat dengan ibunda dari Balita yang sedang dirawat, denggan penuh rasa haru Kapolres Barru menyarahkan tali asih guna biaya pengobatan. Tak hanya itu, Kapolres Barru juga menyerahkan tali asih dari Ketua Bhayangkari Cabang Barru.

“Mudah-mudahan bantuan yang tak seberapa ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk biaya pengobatan anak kita, semoga bisa bermanfaat dan kami mendoakan semoga lekas sembuh dan bisa tabah menghadapi cobaan yang sedang dialami saat ini,” tutur Kapolres mendoakan.

Atas kunjungan Kapolres yang tak terduga ini, Ibu dari Balita sangat terharu atas kepedulian Kapolres Barru untuk berbagi dengan warga yang membutuhkan.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya khususnya kepada Bapak Kapolres dan istri serta kepada seluruh jajaran Polres Barru yang telah mengunjungi kami dan membantu biaya pengobatan anak kami,” ucap Ibu dari balita tersebut.

Kepada awak media Kapolres menjelaskan, kunjungan ini sebagai bentuk empati untuk warga khususnya warga Barru yang sangat membutuhkan.

“Untuk itu kita memberikan bantuan biaya pengobatan sebagai wujud berbagi bagi warga yang membutuhkan. Mudah-mudahan saudara-saudara kita yang mengetahui hal ini pun tergerak hatinya untuk menyisihkan sedikit rejekinya guna membantu biaya pengobatan Putra,” tandas Liliek. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *