banner 728x250

Musrembang, Plt Gubernur Sulsel Berharap Parepare Jadi Sentral Layanan Kesehatan

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Parepare menggelar Musrembang tingkat kota, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare, Rabu 24 Maret 2021.

banner 800x800

Acara tersebut dihadiri Wali Kota Parepare Taufan Pawe, Kepala BPSDM Provinsi Sulsel, Asri Sahrun Said yang juga mewakili Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaeman, Ketua DPRD Provinsi Sulsel Andi Ina Kartika Sari, Wakil Ketua DPRD kota Parepare M. Rahmat Sjamsu Alam, Wakil Walikota Parepare Pangerang Rahim, dan Forkopimda Kota Parepare.

Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaeman yang diwakili Kepala BPSDM Provinsi Sulsel, Asri Sahrun Said mengungkapkan, sesuai arahan dari Plt Gubernur Sulsel, bagaimana Parepare dijadikan sebagai sektor pelayanan kesehatan sehingga kemudian seluruh warga Sulsel yang dari timur Sulawesi Selatan pelayanan kesehatannya harus berakhir di Kota Parepare.

“Dengan pelayanan kesehatan yang baik saat ini, maka kemudian Plt Gubernur sangat berharap kedepan Parepare sudah harus menjadi sentral layanan kesehatan, sehingga kedepan Makassar tidak sesak lagi karena banyaknya antrian layanan kesehatan, dan Parepare harus memecahkan hal tersebut,” ungkapnya.

Ia juga berharap kedepannya melalui Musrembang tingkat Kota Parepare yang digelar dengan nuansa Pandemi ini, mampu menghasilkan komitmen kerja sinergitas bersama untuk mewujudkan Parepare dan Sulsel lebih baik yang akan datang.

“Kami berharap Parepare mampu menjadi penyangga secara umum di Sulsel, apalagi Kota Parepare memiliki wadah yang sangat strategis, maka kemudian saya berharap Parepare bisa melahirkan Program kerja yang bersinergi bersama dengan Pemerintah Provinsi demi percepatan pelayanan masyarakat Sulsel,” harapnya.

Dia menuturkan, Plt Gubernur sangat menginginkan bagaimana Parepare bisa berkembang dan lebih maju lagi, dan tentunya Pemerintah Provinsi Sulsel akan memberikan support dengan baik dan dukungan yang sangat besar untuk kebijakan tersebut.

“Kami (Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan) sangat mendukung setiap kebijakan pemerintah daerah, dan kebijakan Pro Rakyat Kota Parepare juga menjadi prioritas utama Pemerintah Provinsi Sulsel,” pungkasnya. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *