banner 728x250

Ketua DPRD Parepare Kunjungi Masjid Rahmatan Lumpue

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Ketua DPRD Kota Parepare, Hj. Andi Nurhatina Tipu, S.Sos mengaku terdorong oleh rasa kerinduan untuk bersilaturahmi sekaligus shalat Tarawih bersama jamaah masjid Rahmatan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare.

banner 800x800

Sejak Ramadhan tahun lalu, katanya, ia ingin sekali Tarawih bersama dengan masyarakat Lumpue, khususnya jamaah masjid Rahmatan. Namun, niatnya itu terhalang lantaran Pandemi Covid-19 sehingga harus Tarwih di rumah masing-masing.

“Alhamdulillah, niat saya baru kesampaian pada malam keempat belas Ramadhan 1442 H malam ini,” ujar Nyonya Gustam Kasim itu dalam sambutan singkatnya sebelum shalat Tarawih berjamaah di masjid Rahmatan Lumpue, Minggu (25/4/2021).

Sejak tahun lalu, kata Andi Nurhatina, ia ingin sekali menyampaikan rasa terima kasihnya kepada mayoritas warga Lumpue, khususnya jamaah masjid Rahmatan terutama dari RW 4, 5, 6, 7 dan RW 8.

“Saya tahu, karena jasa bapak dan ibulah sehingga saya terpilih menjadi Anggota DPRD Parepare dari fraksi Partai Golkar. Bahkan saya malah terpilih menjadi Ketua DPRD Kota Parepare. Untuk itu semua, Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga”, tutur Andi Nurhatina merendah.

Ketua Pengurus masjid Rahmatan Lumpue, H. Baharuddin Hasyim, mengucapkan terima kasih dan menyambut kehadiran Ketua perempuan pertama DPRD Kota Parepare itu.

“Selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya di masjid Rahmatan Lumpue,” ujar Baharuddin bersemangat.

Usai menyampaikan sambutannya,
Andi Nurhatina berharap agar Ketua Pengurus masjid Rahmatan dapat menerima sumbangannya.

“Saya menyumbang untuk pembangunan masjid Rahmatan sebagai tanda kasih kepada jamaah karena Allah SWT. Mohon jangan dilihat nilainya,” imbuhnya sembari menyodorkan sebuah amplop tertutup kepada Baharuddin tanpa menyebutkan jumlahnya. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *