banner 728x250

Kabid Humas Polda Sulsel Raih Penghargaan Humas Terbaik I Se-Indonesia

banner 120x600
banner 468x60

DENPASAR, KLUPAS.COM – Bidang Hubungan Masyarakat (Bid Humas) Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) menerima piagam penghargaan dari Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri.

banner 800x800

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono S.I.K.,M.Si. kepada Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan S.I.K.,M.Si. di The Patra Hotel Kuta, Denpasar Bali, Jumat (4/6/2021).

Penghargaan diberikan pada Rakernis Divisi Humas Polri T.A 2021, di The Patra Hotel Kuta Denpasar Bali, dalam kategori partisipasi secara aktif dalam Publikasi dan Amplifikasi berita terbanyak peringkat I, pada website Divhumas Polri.

Kadiv Humas Polri mengucapkan selamat kepada Kabid Humas Polda yang mendapat penghargaan. Irjen Argo berharap, ke depan Humas dijadikan program Manajement Media menjadi program utama Polri.

“Tingkatkan kinerja, dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas serta kepada seluruh insan media atas kerja sama yang baik selama ini,” ucap Kadiv Humas Irjen Argo.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan mengucapkan rasa syukur atas penghargaan yang diberikan kepada Bid Humas Polda Sulsel.

Dengan adanya penghargaan tersebut, Kabid Humas juga berterima kasih kepada seluruh personel Bid Humas Polda Sulsel atas dedikasi dalam melaksanakan tugas.

“Berkat kerja keras seluruh personel Bid Humas serta bantuan para teman-teman media dalam mengekspose seluruh pemberitaan kegiatan Polda Sulsel dan polres Jajaran, sehingga informasi yang disampaikan tersaji dengan baik di tengah masyarakat,” ucap E. Zulpan, Sabtu (5/6/2021).

Ia menuturkan, penghargaan tersebut diberikan berdasarkan kriteria Kabid Humas yang memiliki pola penilaian, keaktifan, kemampuan dalam manajemen media, mempublikasi seluruh kegiatan Kepolisian, mengamplifikasi berita, pengendalian kegiatan serta diukur dari tingkat capaian tugas yang dilaksanakan.

“Sehingga hasilnya dapat memberikan kontribusi positif bagi organisasi dan peningkatan kinerja satuan di lingkungan Polri,” tutup Zulpan. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *