banner 728x250

Gelar Sharing Session Kedua, PWI Sulsel Hadirkan Wakajati Sebagai Inspirator

banner 120x600
banner 468x60

MAKASSAR, KLUPAS.COM – PWI Provinsi Sulsel bekerja sama Harian FAJAR kembali menggelar acara berlabel “Sharing Session” untuk kedua kalinya dengan menghadirkan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sulsel, Raimel Jesaja, SH, MH sebagai pembicara tunggal, di Warkop PWI Sulsel, Sabtu (17/7/2021).

banner 800x800

Ketua PWI Sulsel, H. Agus Salim Alwi Hamu didampingi Wakil Ketua Bidang Kerja sama PWI Sulsel, Arsyad Hakim menjelaskan acara ini sebelumnya telah dilaksanakan di tempat yang sama dengan menghadirkan Wali Kota Makassar, Moh Rhamdan Pomanto sebagai inspirator tunggal.

Menurut Arsyad Hakim yang juga Pemimpin Redaksi Harian FAJAR ini, bahwa Ketua PWI Sulsel H. Agus Salim Alwi Hamu menginginkan kegiatan ini terus berlanjut dengan menampilkan tokoh berbeda yang telah sukses di bidangnya masing-masing. Hal ini dimaksudkan agar mereka bisa menginspirasi bagi wartawan dan teman-teman di daerah ini.

Acara ini dikemas secara langsung dengan peserta terbatas. Mengingat, masih dalam kondisi Pandemi Covid-19 sehingga peserta harus tetap memakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak. Bagi teman-teman yang tidak hadir dapat membaca ulasan di Harian FAJAR edisi Minggu dalam rubrik INSPIRING. Selain itu, bisa juga menyaksikan tayangan melalui channel youtube; Harian FAJAR Official. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *