banner 728x250

Polres Parepare Bagikan Ratusan Paket Bansos Untuk Masyarakat Terdampak PPKM Mikro

banner 120x600
banner 468x60

 

PAREPARE, KLUPAS.COM – Kepolisian Resor (Polres) Parepare membagikan ratusan paket bantuan sosial (Bansos) yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro.

banner 800x800

Paket Bansos PPKM ini secara simbolis dilepas oleh Kapolres Parepare AKBP Welly Abdillah,S.H.,S.I.K di dampingi DAN YON-B BRIMOB Parepare KOMPOL Sapari dan Waka Polres Parepare KOMPOL Ishak Ifa serta para PJU Polres Parepare, di halaman Mapolres Parepare Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Sabtu (17/7/2021).

“Program Bansos ini dilaksanakan dengan harapan dapat mengurangi dampak ekonomi bagi masyarakat terutama masyarakat kurang mampu,” ujar AKBP Welly Abdillah.

Selain itu AKBP Welly menegaskan kepada para petugas agar dalam penerapan PPKM Mikro dibarengi dengan tindakan yang humanis terhadap masyarakat dan menghindari sikap arogan.

“Kita terapkan aturan namun tetap mengedepankan sikap humanis dan harus pahami kondisi masyarakat,” tegasnya.

Mantan Kapolres Kabupaten Barru ini berharap penyaluran paket bansos merupakan bentuk kongkrit dari kepedulian Polri dan jajaran yang bertujuan untuk meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu di masa PPKM.

“Kami berharap penyaluran Bansos dari Polres Parepare Polda Sulsel ini dapat membantu meringankan beban masyarakat,” harapnya.

Tak hanya itu AKBP Welly mengajak seluruh masyarakat terutama masyarakat Parepare yang mampu untuk bersama-sama meningkatkan kepedulian kepada sesama.

“Mari ki’ membantu sesama agar kesulitan yang dialami saudara kita dapat diatasi bersama dan mari sama-sama kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pandemi ini segera berakhir,” pungkasnya.

Diketahui bahwa penyaluran Bansos secara serentak di Sulsel melibatkan seluruh unsur Polri yang ada terutama Bhabinkamtibmas yang merupakan garda terdepan Polri di tengah masyarakat. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *