banner 728x250

Waspada Peningkatan Kasus Covid-19, Taufan Pawe Imbau Masyarakat Tidak Lengah dan Tetap Patuhi Prokes

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Tren kasus aktif Covid-19 di Kota Parepare meningkat. Berbagai upaya dilakukan pemerintah daerah dalam menekan laju penyebaran virus corona.

banner 800x800

Data Dinas Kesehatan Parepare merilis per tanggal 4 Juli 2021, angka sembuh 1.411 jiwa, kasus aktif 73 jiwa, meninggal 49 jiwa, kontak erat yang dalam pemantauan 111 jiwa. Saat ini Parepare masuk zona oranye, dimana nilai Rt 2,42.

Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe mengatakan, kebijakan PPKM terus diterapkan dan memberikan edukasi serta pencegahan kegiatan yang berpotensi mengakibatkan peningkatan penyebaran Covid-19.

“Seperti pembatasan aktifitas melalui jam malam, pembatasan kapasitas ruangan, dan pengawasan prokes pada kegiatan tertentu,” ujarnya.

Menurut Walikota berlatar belakang profesional hukum itu, dibutuhkan kesadaran dan kekompakan seluruh masyarakat untuk menjaga Kota Parepare tetap aman dan kondusif.

“Kami mengimbau agar masyarakat tidak lengah dan tetap menjalani protokol kesehatan secara ketat, pengendalian penyebaran Covid-19 tergantung pada kekompakan kita semua. Jangan lengah, jaga kesehatan ta’ dan keluarga. Tetap pakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan,” tandasnya. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *