banner 728x250

Wali Kota Parepare Ajak Warga Laporkan Jalan Rusak Melalui Kanal Medsos Pemkot

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Pemerintah Kota Parepare di bawah kepemimpinan HM. Taufan Pawe sebagai Wali Kota, terus berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat, salah satunya yakni perbaikan jalan.

banner 800x800

Taufan mengatakan, perbaikan ruas jalan di Kota Parepare terus dilakukan untuk mempermudah akses bagi masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari.

“Hal ini guna menunjang mobilitas masyarakat yang InshaAllah akan berdampak pada perekonomian masyarakat,” kata Taufan, Jumat (13/8/2021).

Wali Kota dua periode ini mengatakan, adapun ruas jalan yang menjadi tanggung jawab Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare terus dilakukan pemantauan oleh dinas terkait. Begitupun, kata dia, dengan laporan dari masyarakat.

“Bagi masyarakat yang menemukan jalan rusak dan masuk ke dalam wilayah dan tanggung jawab Pemkot Parepare silahkan laporkan kepada kami melalui kanal-kanal media sosial Pemkot Parepare,” tandasnya.

Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Parepare, Samsuddin Taha mengaku, saat ini pihaknya intens melakukan perbaikan jalan, termasuk dengan jalan rusak yang menjadi keluhan masyarakat.

“Kita langsung tindak lanjuti setiap ada laporan masyarakat terkait jalan rusak. Sudah ada tim yang kita siapkan untuk melakukan perbaikan, termasuk rutinitas pemeliharaan jalan kota,” katanya. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *