banner 728x250

Wali Kota Parepare Buka Rapat Monev Triwulan II TA 2021

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melaksanakan rapat monitoring dan evaluasi (Monev) kegiatan pembangunan triwulan II Tahun Anggaran 2021, di ruang pola Kantor Setdako Parepare, Kamis (12/8/2021).

banner 800x800

Rapat itu dibuka Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, secara virtual diikuti Sekretaris Daerah Iwan Asaad, Inspektur Kota Husni Syam, Kepala Bappeda Samsuddin Taha, Kepala SKPD dan Camat.

Pada kesempatan itu, Taufan Pawe mengatakan monev ini merupakan upaya untuk mengetahui progres pelaksanaan kegiatan pembangunan di Kota Parepare.

“Rapat ini untuk mengevaluasi tiga bulan terakhir terkait kinerja kita. Evaluasi itu berkaitan dengan target dan capaian. Sekaligus memberikan umpan balik kepada SKPD untuk membenahi atau memperbaiki kualitas kinerja baik fisik maupun keuangan,” katanya.

Menurut Taufan Pawe, serapan anggaran Triwulan kedua tahun 2021 cukup menggembirakan dibandingkan dengan tahun anggaran sebelumnya.

“Namun kita minta agar pada triwulan kedua ini tetap mengoptimalkan serapannya baik fisik maupun keuangan,” ujar Walikota berlatar belakang doktor hukum itu.

Dia juga berharap agar dalam rapat Monev tersebut ada solusi-solusi ditemukan terkait permasalahan yang saat ini dihadapi.

“Saya kembali menyerukan perlunya kita sebagai aparat penyelenggara pemerintahan selalu komitmen untuk bekerja bagi kepentingan masyarakat,” imbuhnya. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *