banner 728x250

HUT Partai Demokrat ke-20, DPC PD Parepare Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Parepare menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19.

banner 800x800

Paket sembako dibagikan di 4 (empat) Kecamatan yang tersebar di Kota Parepare. Penyalurannya berlangsung sejak Selasa hingga Rabu (7-8 September 2021).

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Parepare, Rahmat Sjamsu Alam (RSA) didampingi Sekretaris DPC Demokrat Parepare, Azis Iskandar beserta jajaran pengurus lainnya mengunjungi warga sekaligus membagikan sembako.

RSA menyebutkan, kegiatan sosial ini dilakukan sebagai wujud rasa syukur dalam menyambut 20 tahun usia Partai Demokrat yang jatuh pada 9 September 2021.

“Ini sebagai wujud rasa syukur kami atas dua dekade Partai Demokrat,” ujar RSA, Rabu (8/9/2021).

Wakil Ketua II DPRD Parepare ini menuturkan, Partai Demokrat sangat prihatin dengan masih berlanjutnya pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia termasuk Kota Parepare.

“Tidak sedikit warga Kota parepare yang menderita akibat pandemi Covid-19 yang tak kunjung berhenti, makanya kami DPC Partai Demokrat sebagai wujud solidaritas kepada masyarakat membagikan bantuan kepada warga dan pelaku UKM yang terdampak Covid-19,” katanya.

Ia menambahkan, bakti sosial yang digelar Partai Demokrat Parepare ini, juga atas arahan dan instruksi Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang mengingatkan agar seluruh kader Partai Demokrat peduli dan berbagi di masa sulit seperti saat ini.

“Pak AHY selalu mengingatkan kami para kader Partai Demokrat agar selalu mendahulukan kepentingan rakyat dan meringankan beban serta memperhatikan keluhan masyarakat. Oleh karena itu di momen yang bersejarah ini kami tergerak untuk ikut berbagi, meringankan beban penderitaan masyarakat yang terdampak pandemi secara ekonomi,” tandasnya. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *