banner 728x250

Kabid Humas Polda Sulsel Himbau Masyarakat Tetap Jaga Kerukunan Beragama

banner 120x600
banner 468x60

MAKASSAR, KLUPAS.COM – Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E. Zulpan, mengapresiasi Plt. Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, atas inisiatifnya memberikan bantuan penggantian mimbar Masjid Raya Makassar, Sulawesi Selatan, yang terbakar pada Sabtu, 25 September 2021 kemarin.

banner 800x800

E. Zulpan mengharapkan, bantuan mimbar tersebut dapat segera dimanfaatkan dan tentunya bernilai ibadah. Ia menghimbau agar kerukunan antar ummat beragama di Sulsel tetap terjaga.

Zulpan menegaskan, agar semua pihak tak berspekulasi soal dugaan dalam kebakaran Mimbar di Masjid Raya Makassar tersebut.

“Ya, saya harap masyarakat menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada Kepolisian yang tengah melakukan investigasi atas insiden tersebut,” ungkap E. Zulpan,
Minggu (26/9/2021).

Ia juga meminta masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh informasi Hoaks yang mungkin disebarkan oknum yang tidak bertanggung jawab terkait pembakaran Mimbar Mesjid Raya.

“Masyarakat tidak usah khawatir dan tidak terprovokasi atas kejadian ini. Semua sudah ditangani oleh Kepolisian,” katanya.

“Sekali lagi saya sampaikan kepada warga agar tidak perlu panik dan khawatir, karena masalah tersebut sudah dalam penanganan serius pihak kepolisian”, tandas E. Zulpan. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *