banner 728x250

Nasdem Peduli di Tengah Pandemi, SYT Salurkan Makanan Tambahan Untuk Balita dan Ibu Hamil

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Sinergitas Anggota DPR RI dan Anggota DPRD Parepare dari Partai Nasdem semakin kompak di tengah kesulitan masyarakat akibat pandemi Covid-19.

banner 800x800

Anggota Komisi 9 DPR RI usungan Partai besutan Surya Paloh, dr Hasnah Syam memberikan bantuan berupa Pemberian Makanan Tambahan (PMT) bagi Balita dan Ibu hamil yang kaya vitamin dan mineral.

Bantuan diterima Ketua Fraksi Nasdem DPRD Parepare, Yasser Latif, sebanyak 200 dos. Masing-masing 100 dos makanan tambahan berupa biskuit untuk Balita usia 6-59 bulan dengan kategori kurus, diperkaya 10 vitamin dan 7 mineral. 100 dos makanan tambahan berupa biskuit untuk Ibu hamil kurang energi kronis, diperkaya 11 vitamin dan 7 mineral.

Sebanyak empat legislator Nasdem Parepare, yakni Tasming Hamid, Yasser Latief, Suyuti, dan Asmawati, masing-masing mendapat 50 dos untuk disalurkan ke warga yang kurang mampu.

Wakil Ketua Fraksi Nasdem DPRD Parepare, Suyuti (SYT), bersama sejumlah Anggota Garda Pemuda Nasdem menyalurkan 50 dos bantuan makanan tambahan ke warga kurang mampu di Kelurahan Cappa Galung dan Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kamis (16/9/2021).

“Di masa pandemi Covid-19 ini, Partai Nasdem hadir di tengah kesulitan masyarakat, salah satunya yang kami lakukan dengan berbagi ke masyarakat berupa makanan tambahan yang kaya akan nutrisi. Kami prioritaskan masyarakat yang kurang mampu,” ujar SYT.

Ketua Garda Pemuda Nasdem Parepare ini mengatakan, kekompakan dan sinergitas Anggota DPR RI dan Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota dari Partai Nasdem selalu terjaga. Bukan hanya bantuan makanan tambahan yang disalurkan oleh Partai Nasdem, namun di daerah lain ada juga bantuan yang lain.

Ketua RT 2/RW 3, Kelurahan Cappa Galung, Ati, mengaku sangat senang warganya kembali mendapat perhatian dari SYT. Ia bahkan menyebut, Suyuti bukan kali ini saja memberikan bantuan, bahkan selalu hadir disaat warga melakukan hajatan, terlebih saat ada bencana dan warga yang berduka.

“Alhamdulillah, warga di sini sangat berterima kasih dengan Pak Suyuti karena beliau selalu hadir disaat warga membutuhkan bantuan. Kalau ada orang berduka, pengantin, bahkan mobil pribadinya dikasi pinjam, apalagi mobil ambulance,” ujarnya.

Sementara warga lainnya, Darna, juga mengaku sangat senang dan berterima kasih dengan bantuan itu.

“Saya melihat prinsipnya beliau (Suyuti), dewan bukan untuk Nasdem saja tapi seluruh masyarakat Parepare. Kalau ada bencana, Pak Suyuti selalu hadir di tengah masyarakat, kerjanya bermasyarakat. Waktu bencana angin ribut, datang memberi bantuan makanan dan tikar. Masih muda dan tidak sombong, peduli ke warga. Kalau ditelepon cepat responnya apalagi kalau orang susah suka dibantu,” tandasnya. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *