banner 728x250

Serahkan Penghargaan BKN Award 2021, Kepala BKN Makassar Apresiasi Kinerja dan Kepegawaian Parepare

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional IV Makassar, Ir Agus Setiadi MSi, hadir di Kota Parepare untuk menyerahkan penghargaan BKN Award 2021 yang diraih Parepare, beberapa waktu lalu.

banner 800x800

Penghargaan itu diserahkan Agus Setiadi kepada Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim yang mewakili Wali Kota Parepare Dr HM Taufan Pawe, di sela pembukaan Test Assessment/Potensi dan Kompetensi Pejabat Administrator, Pengawas, Pelaksana, dan Fungsional di Kompleks Islamic Centre, Parepare, Rabu 22 September 2021.

Pemkot Parepare dalam hal ini Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) meraih penghargaan nasional dalam dua kategori ajang BKN Award 2021 saat Rakornas Kepegawaian 1 Juli 2021 lalu.

Penghargaan itu adalah juara 1 Kategori Implementasi Penilaian Kinerja (Pemerintah Kota Tipe B), dan juara 2 Kategori Perencanaan, Kebutuhan Pelayanan, Pengadaan, Kepangkatan dan Pensiun.

Agus Setiadi secara khusus mengapresiasi Pemkot Parepare meraih dua penghargaan itu. Dia memuji kemajuan kinerja dan pelayanan kepegawaian di Parepare.

“Selamat untuk Kota Parepare mendapatkan dua penghargaan BKN Award. Terus berinovasi, pertahankan serta tingkatkan kinerja dan pelayanan kepegawaiannya,” puji Agus di hadapan Wawali Parepare Pangerang Rahim, didampingi Kepala BKPSDMD Gustam Kasim dan jajaran BKPSDMD Parepare.

Atas penghargaan itu, Kepala BKPSDMD Gustam Kasim menyampaikan terima kasih atas bimbingan dan arahan Wali Kota Parepare Dr HM Taufan Pawe, Wakil Wali Kota Pangerang Rahim, Sekda Kota Parepare Iwan Asaad, serta seluruh ASN dan masyarakat Parepare atas dukungan kerja samanya dalam meningkatkan kualitas ASN dan mewujudkan birokrasi yang inovatif.

“Terima kasih atas segala bimbingan dan arahan Bapak Wali Kota Parepare (Taufan Pawe), dan kerja keras dari Tim BKPSDMD Kota Parepare,” tandasnya. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *