banner 728x250

MASTER Group Launching New Store, Tawarkan Produk Handphone Asia Bergaransi Resmi

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan alat komunikasi (handphone), MASTER Group menggelar grand opening new store alias membuka cabang toko baru di Jalan Andi Sinta, Kecamatan Soreang, Kota Parepare.

banner 800x800

Dengan dibukanya toko baru ini, MASTER Group (Toko Master 46) sudah memiliki tiga cabang di Parepare. Sebelumnya, sudah membuka dua Toko di Jalan Bau Massepe dan Jalan Lasinrang.

Toko Master 46 menyediakan berbagai macam Handphone produk ternama internasional dan asia, bergaransi resmi serta dijamin original. Berbagai jenis handphone yang ditawarkan antara lain merek Samsung, Vivo, Oppo, Xiaomi, dan Realme.

Store Leader Master 46, Adrian Jayadi mengatakan, selain untuk mempekerjakan masyarakat lokal, tujuannya kembali membuka cabang toko baru dengan harapan Toko Master 46 bisa menjadi penyeimbang harga dengan standar nasional dan memberikan kemudahan bagi masyarakat, dengan meluncurkan program cicilan 0 persen untuk semua kartu kredit khususnya BNI sebagai partner utama.

“Hari ini kami buka lagi toko untuk masyarakat Kota Parepare dan sekitarnya. Adapun harapan kami bisa membuka toko untuk menyerap tenaga kerja kurang lebih 20 orang,” kata Adrian, Jumat (1/10/2021).

Adrian menjelaskan, pada periode 1-7 Oktober 2021 ini, berlaku promo untuk setiap pembelian Hp merek Vivo, gratis Kartu HaLo paket 2 (dua) bulan. Ada juga beberapa cicilan 0 persen dari pembiayaan BAF, Kredit Plus, Adira, HCI dan FIF Spektra.

Dalam pemasaran produknya, kata Adrian, Toko Master 46 juga memanfaatkan media sosial online maupun offline dan menyediakan pengantaran unit ke rumah pelanggan.

“Sebagai Authorized Partner Utama dari Apple TAM, kami sudah membuka Pre-Order iPhone 13,” ujar Adrian.

Sedangkan Team Leader Parepare mewakili keluarga besar Samsung Parepare, Andi Anugerah menyampaikan ucapan selamat untuk MASTER Group atas launching new store di Jalan Andi Sinta.

“Saya pun menginformasikan untuk produk Samsung tersedia di semua cabang Master Cell Group di Kota Parepare dan Sidrap. Silahkan masyarakat berkunjung dan dapatkan pelayanan berbelanja cash dan kredit,” tandasnya. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *