banner 728x250

Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Wali Kota Parepare Ajak Warga Tetap Jalankan Prokes Ketat

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe mengajak kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dan senantiasa menjalankan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat. Meski Parepare sudah zona hijau, namun saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir.

banner 800x800

Hal itu dikemukakan Taufan Pawe saat menghadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang digelar di Masjid Besar Al Irsyad, Kota Parepare, Senin (18/10/2021).

“Kita mengajak kepada seluruh masyarakat dan jamaah masjid Al Irsyad agar senantiasa menjalankan protokol kesehatan yang ketat, demi terciptanya Kota Parepare yang sehat, aman dan terhindar dari virus corona atau Covid-19,” ajak Walikota Parepare dua periode itu.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel itu menuturkan, pemerintah tidak melarang pelaksanaan Maulid digelar secara tatap muka, namun harus dibarengi dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, termasuk bagaimana menjaga jarak aman dan tetap menggunakan masker.

“Kami longgarkan pelaksanaan Maulid Nabi ini tapi tetap mengacu pada prokes yang ketat, termasuk menggunakan masker, jaga jarak, dan juga membatasi jumlah kapasitas tempat yang dijadikan pelaksanaan Maulid,” tuturnya.

Taufan juga mengajak kepada seluruh jamaah masjid agar mendoakan saudara-saudara yang terdampak pandemi, bahkan tidak sedikit tenaga kesehatan yang gugur karena virus tersebut.

“Kami juga tahu bersama akibat dari Pandemi Covid-19 ini banyak saudara-saudara kita dan bahkan hingga tenaga kesehatan kita yang gugur karena kondisi tersebut, mari kita bersama-sama mengirimkan doa, semoga mendapatkan tempat yang layak disisinya,” tandasnya. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *