banner 728x250

Pangerang Rahim Dorong Tokoh Agama dan Pemuda Gencar Sosialisasikan Percepatan Vaksinasi

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Sebagai upaya dalam menghadapi Covid-19, Pemerintah Kota Parepare terus menggalakkan vaksinasi, dan intens memberikan edukasi serta himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat.

banner 800x800

Wakil Walikota Parepare, Pangerang Rahim mengungkapkan, vaksinasi Covid-19 yang dilakukan pemerintah harus semakin gencar. Ia meyakini bahwa vaksinasi menjadi solusi terbebas dari pandemi Covid-19.

Untuk itu, dia berharap masyarakat terus bekerja sama dan berpartisipasi demi percepatan vaksinasi tersebut.

“Vaksin adalah kunci kita keluar dari persoalan pandemi ini. Jika program vaksin sukses, Insya Allah ini solusinya untuk semua,” ucap Pangerang Rahim, Senin (18/10/2021).

Pangerang mendorong tokoh agama dan pemuda, untuk gencar mensosialisasikan dan mengedukasi vaksinasi Covid-19, termasuk vaksinasi Covid-19 bagi Lansia. Hal itu bertujuan mendukung program pemerintah untuk mencapai herd immunity.

“Kita mendorong semua pihak untuk gencar melakukan vaksinasi. Sehingga kita bisa mencapai kekebalan kelompok terhadap pandemi corona,” terangnya.

“Kota Parepare saat ini masih dalam kondisi zona hijau penyebaran Covid-19. Namun hal itu jangan membuat kita lengah. Tetap lakukan protokol kesehatan,” tandasnya. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *