banner 728x250

Perayaan Maulid di Kota Santri Ulama, Taufan Pawe Ajak Umat Islam Teladani Sifat Rasulullah Muhammad SAW

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah, Wali Kota Parepare, DR HM Taufan Pawe mengajak seluruh umat Islam di Parepare untuk senantiasa meneladani sifat Rasulullah Muhammad SAW.

banner 800x800

Acara Maulid di Parepare yang juga dikenal sebagai Kota Santri dan Ulama, digelar di Masjid Al-Irsyad Ujung Baru, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Senin (18/10/2021).

Pada kesempatan itu, Taufan Pawe mengajak kepada seluruh masyarakat muslim se-Kota Parepare untuk menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai teladan dalam kehidupan sehari-hari.

“Mari kita jadikan Nabi Muhammad SAW menjadi teladan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga dengan keteladan itu kemudian kita bisa mewujudkan Parepare lebih baik dan berkembang, sebagai Kota santri, Ulama dan Kota Cinta,” Ajaknya.

Taufan mengungkapkan, Kota Parepare saat ini mengahadirkan pembangunan dengan estetika keagamaan bahkan tidak sedikit bangunan monumental tentang Islam dihadirkan sebagai bentuk komitmen menuju kota industri tanpa cerobong asap.

“Kami telah menghadirkan taman syariah sebagai wadah pembangunan dan kegiatan keagamaan, dan saat ini juga kita akan hadirkan masjid terapung yang In Sha Allah akan menjadi masjid terapung termegah di Sulawesi Selatan,” terang Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel itu.

Dalam acara tersebut turut mendampingi Wali Kota Parepare Taufan Pawe, yakni Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim, Sekda Kota Parepare Iwan Asaad, Asisten Setda Kota Parepare, dan para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Parepare. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *