banner 728x250

Taufan Pawe Bersepeda di Akhir Pekan Sambil Pantau Progres Pembangunan Proyek

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, memanfaatkan akhir pekannya dengan berolahraga sepeda, Minggu (3/10/2021).

banner 800x800

Tak hanya berolahraga pagi, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel itu turut memantau pembangunan sejumlah proyek di Kota Parepare. Diantaranya pembangunan Masjid Terapung BJ Habibie, Museum BJ Habibie, dan Lapangan Andi Makkasau.

Saat bersepeda bersama sejumlah pejabat Pemkot Parepare, beberapa kali TP menyempatkan menghentikan sepedanya dan turun menyapa sambil bercengkrama dengan masyarakat.

Seperti di Taman Mattirotasi, warga memanfaatkan kehadiran Wali Kota Parepare dua periode itu untuk bersilaturahmi dan berfoto bersama.

Walikota bergelar doktor hukum itu mengatakan, menikmati akhir pekan dirinya bersama beberapa kepala SKPD lingkup Pemkot Parepare melakukan olahraga dengan bersepeda sambil memantau progres pembangunan sejumlah proyek fisik, sekaligus menyapa dan bercengkrama dengan masyarakat.

“Tidak hanya itu, beberapa titik yang memiliki potensi wisata juga kita kunjungi, seperti pesisir pantai Mattrirotasi yang dimanfaatkan warga menjadi tempat berakhir pekan bersama keluarga, tidak sedikit warga mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menikmati berenang di sana,” ujarnya. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *