banner 728x250

Muslimin Bando Undang Warga Massenrempulu di Perantauan Hadiri HUT ke-63 Enrekang

banner 120x600
banner 468x60

SORONG, KLUPAS.COM – Bupati Enrekang Muslimin Bando menghadiri Pelantikan Pengurus DPW Himpunan Keluarga Massenrempulu (HIKMA) Provinsi Papua Barat Daya dan DPD HIKMA Kota Sorong, Sabtu, 28 Januari 2023.

Bupati yang didampingi sejumlah Kepala OPD, disambut oleh Pj Sekda Papua Barat Edison Siagian beserta jajaran, dan ratusan warga Massenrempulu di Sorong dan sekitarnya.

banner 800x800

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan diantara karakter warga HIKMA yakni dimanapun selalu menebar kebaikan. Tak pernah merusak.

“Jika diberi sepotong, akan dia balas satu. Diberi satu, akan dia balas dua. Itulah mengapa warga HIKMA dimana pun selalu disenangi,” tegas MB.

Bupati tak lupa berpesan agar prinsip Tobana dipegang teguh, mendukung program pemerintah setempat, dan jangan lupakan kampung halaman.

Pada kesempatan ini, Bupati juga mengundang pemerintah dan masyarakat Papua Barat Daya, beserta seluruh warga HIKMA untuk datang pada peringatan HUT ke-63 Kabupaten Enrekang, yang akan digelar pada 24 Februari 2023 mendatang.

“Mari pulang kampung, bersilaturahmi dengan sanak saudara sambil melihat perkembangan daerah kita,” ajak Bupati dua periode ini.

Sementara itu Pj Sekda menyampaikan kebanggaan atas kunjungan Bupati Enrekang ke Papua Barat Daya. Sebagai salah satu provinsi baru, paguyuban seperti HIKMA sangat membantu perkembangan daerah.

“Warga HIKMA selama ini telah menjadi teladan yang baik, serta s berkontribusi positif pada eksistensi Provinsi Papua Barat Daya,” kata Edison.

DPW HIKMA Papua Barat Daya dipimpin oleh Ir. H. Irman Amri, ST.,MT.,IPM. Sementara Ketua DPD HIKMA Kota Sorong dijabat oleh Ahnar Akib Kadar. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot