banner 728x250

Pangerang Rahim Apresiasi Program Rumah Tinggal Layak Huni untuk Warga Kurang Mampu

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, menghadiri penyerahan Program Rumah Tinggal Layak Huni (Rutilahu) Baznas kolaborasi dengan Lazismu dan Kodim 1405 Parepare.

Hadir Ketua TP PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan, Komandan Kodim 1405 Parepare, Letkol Inf. Hastiar Hatta, Ketua Baznas Syaiful Amir serta pejabat yang mewakili Kapolres dan Kementerian Agama Parepare.

banner 800x800

Penyerahan diberikan kepada penerima manfaat, Ikbal Usman di Jalan Bukit Madani Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung, Jumat, 20 Januari 2023.

Pangerang Rahim mengatakan, pihaknya mengapresiasi program Rutilahu ini dalam rangka mendukung peningkatkan kualitas hunian, terhadap warga kurang mampu.

“Tentunya, ini juga merupakan wujud kolaborasi dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat, dan diharapkan dapat menjadikan penerima manfaat lebih dekat dengan Allah SWT,” katanya.

Sementara Saiful menjelaskan, salah satu tugas Baznas yakni menangani masalah kemiskinan, kesejahteraan dan mendekatkan para muzakki untuk lebih dekat kepada Allah SWT.

“Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, atas sinergitas dan kerja samanya dalam menyukseskan pelaksanaan program ini,” ungkapnya.

Sedangkan, Hastiar menerangkan, pihaknya bersyukur dapat memberikan kontribusi atas suksesnya program Rutilahu.

“Ini bukti bahwa TNI hadir untuk masyarakat, dan senantiasa membantu masyarakat yang membutuhkan kehadiran TNI,” pungkasnya. (*)

banner 1066x1600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot