banner 728x250

Alumni SMP Negeri 2 Suppa Bakal Reuni Akbar

banner 120x600
banner 468x60

PINRANG, KLUPAS.COM – Alumni Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Suppa, Kabupaten Pinrang, dari lintas angkatan bakal menggelar reuni dan musyawarah besar (Mubes), usai lebaran Idul Fitri, 24 April 2023 mendatang.

Reuni akbar dan Mubes dengan tema jalin silaturahmi, bangkit lebih kuat akan dihadiri ratusan alumni dari berbagai daerah di Indonesia seperti Jawa, Kalimantan, Papua dan Maluku, Makassar.

banner 800x800

Sekretaris Panitia Pelaksana Reuni, Dedy Setiawan mengatakan, persiapan reuni dan Mubes terus dimatangkan panitia.

Reuni dan Mubes alumni SMP Negeri 2, adalah yang pertama kali dilaksanakan sejak berdirinya sekolah yang terletak di Dusun Parengki, Desa Tasiwalie, Suppa.

“Mulai alumni 1988 sampai sekarang diprediksi akan berpartisipasi dalam reuni dan Mubes tersebut,” kata mantan Presma Universitas Muhammadiyah Parepare ini.

Agenda reuni selain mempererat silaturahmi, juga pembentukan ikatan alumni dan pengurus. Reuni juga akan diisi kegiatan jalan santai dan bakti sosial.

“Kami berusaha agar reuni ini selain memperat silaturahmi sesama alumni juga ada dampak kepada sekolah dan lingkungan sekolah,” kata Dedy.

Pihak sekolah juga merespons positif, rencana reuni dan mubes tersebut. “Kami sudah silaturahmi ke Kepala Sekolah dan para guru terkait rencana reuni, dan mereka sangat merespons dan menyambut positif,” pungkasnya. (*)

banner 1066x1600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot