banner 728x250

DPRD Parepare Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPj Wali Kota TA 2022

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – DPRD Kota Parepare menggelar rapat paripurna penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Wali Kota Parepare tahun anggaran 2022, di Ruang Rapat Paripurna Lantai III Kantor DPRD Parepare, Selasa, 28 Maret 2023.

Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD Parepare, Kaharuddin Kadir bersama Wakil Ketua DPRD M Rahmat Sjamsu Alam, dan dihadiri anggota DPRD secara kuorum. Turut mendampingi Wali Kota, Wakil Wali Kota, Pangerang Rahim, serta pejabat lingkup Pemkot Parepare.

banner 800x800

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menyampaikan Nota Pengantar Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) tahun anggaran 2022. Dikatakannya, LKPj ini adalah momentum terakhir dalam kapasitasnya selaku Wali Kota Parepare.

“Selama 9,4 tahun saya memimpin Parepare, Insya Allah mudah-mudahan bisa saya akhiri dengan baik 7 bulan ke depan,” harapnya.

Taufan turut mengapresiasi pemikiran inovatif dan sinergitas yang terbangun dengan DPRD selama ini. Sekaligus Taufan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh anggota DPRD jika ada kesalahan dan khilaf dalam interaksi selama ini.

Sementara terkait LKPJ, Taufan mengemukakan, tujuan utama penyampaian laporan ini adalah untuk memenuhi prinsip akuntabilitas kinerja penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan. Sehingga masyarakat melalui DPRD dapat melakukan penilaian terhadap kinerja Pemerintahan Kota Parepare yang sudah dicapai.

“Kami juga meminta pandangan dan masukan untuk memperbaiki kekurangan dalam rangka meningkatkan kinerja pelaksanaan tugas dan fungsi pemerintahan daerah pada tahun berikutnya,” katanya. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot