banner 728x250

PAM Tirta Karajae Parepare Tuan Rumah Rakerda Perpamsi Sulsel 2023

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Perusahaan Air Minum (PAM) Tirta Karajae Kota Parepare, menjadi tuan rumah rapat kerja daerah (Rakerda) Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (PERPAMSI) Sulawesi Selatan, yang digelar selama tiga hari, 15-17 Maret 2023.

Manager Hubungan Pelanggan PAM Tirta Karajae, Rahman Ngara mengatakan Rakerda Perpamsi akan dibuka Rabu, 15 Maret 2023, di Hotel Pare beach. Kegiatan itu rencananya dibuka oleh Wakil Wali Kota Parepare.

banner 800x800

“Selama 3 hari pelaksanaannya (Rakerda Perpamsi). Jadwal pembukaan rakerda tanggal 15 Maret di Hotel Pare Beach, rencananya akan dibuka oleh Wakil Wali Kota,” jelas Rahman.

Rahman menambahkan, Rakerda Perpamsi akan melaksanakanĀ rapat agenda kerja danĀ diskusi panel tentang pengembangan sumber daya manusia dengan menghadirkan narasumber Badan Pengawasan Keuangan dan PembangunanĀ (BPKP) Perwakilan Sulawesi Selatan.

“Agenda tahunan, membahas program kerja dan diskusi panel pengembangan SDM, narasumbernya BPKP sulsel,” ujarnya.

Rakerda Perpamsi 2023 juga mengagendakan Tudang Sipulung dan silaturahmi ‘Tukang Ledeng’ (direktur PAM se-Sulsel) diikuti 24 kab/kota se-Sulawesi Selatan, di Auditorium BJ Habibie Rujab Wali Kota, dan sekaligus ditutup oleh Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

“Tudang Sipulung, selanjutnya silaturahmi 24 tukang ledeng se-Sulsel dengan direksi serta Owner Pam Tirta Karajae, sekaligus penutupan di Auditorium BJ Habibie,” tandasnya. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot