banner 728x250

Persalinan ERACS di RS Hasri Ainun Habibie, Minim Rasa Sakit dan Sembuh Lebih Cepat Usai Operasi Caesar

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Rumah Sakit dr. Hasri Ainun Habibie (RS HAH) Kota Parepare, menghadirkan layanan persalinan dengan metode Enhanced Recovery After Cesarean Surgery (ERACS).

Metode ERACS untuk mempercepat penyembuhan pasien bedah sebelum dan setelah melahirkan. Ibu dan bayi bisa lebih cepat pulang ke rumah.

banner 800x800

Salah seorang Dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi RS HAH Parepare, dr Reny Tengar mengatakan, ERACS merupakan metode persalinan operasi caesar dengan kelebihan yang banyak.

Ia menerangkan dengan metode ERACS, ibu hamil masih bisa minum dua jam sebelum operasi, sehingga tidak akan kelelahan dan merasakan nyeri pasca operasi.

Metode ERACS, kata Renny, jauh lebih ringan dibanding operasi sectio biasa. Ibu yang melahirkan bisa segera bangun, berinteraksi dan menyusui sang bayi tercinta. Perawatan di rumah sakit jadi sangat singkat, ibu dan bayinya pun bisa segera pulang ke rumah.

Reny menambahkan, bagi para ibu yang khawatir dan takut dengan rasa sakit setelah caesar, persalinan dengan minim rasa sakit menggunakan metode ERACS ini adalah solusinya.

“Kami dengan beberapa dokter lainnya siap melayani dengan maksimal dan memberikan yang terbaik. Kami tunggu di RS HAH Parepare,” tandasnya. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot