banner 728x250

Semarakkan HUT ke-3, RS Hasri Ainun Habibie Gelar Lomba Foto dan Video

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Rumah Sakit (RS) Regional dr Hasri Ainun Habibie (RS HAH) yang ke-3 tahun 2023, manajemen RS menggelar Lomba Foto dan Video. Kegiatan ini mengusung tema “Medical Tourism”.

Direktur RS Hasri Ainun Habibie Parepare, dr Mahyuddin Rasyid SpB FINACS FICS menjelaskan, untuk persyaratan dan ketentuan lomba ini, peserta mengambil foto atau video menarik di lingkungan RS HAH.

banner 800x800

“Pengambilan foto atau video boleh menggunakan semua perangkat apapun, baik kamera handycam, handphone atau gadget lainnya,” jelasnya, Selasa, 14 Maret 2023.

Peserta juga diwajibkan mengunggah karya foto dan video melalui Instagram dan tidak diprivate, serta menfollow akun Instagram @rsdr.hasriainunhabibieparepare dan menuliskan caption menarik dan inspiratif serta dengan #Shah #sehatbersamaRS.Ainun #HUTRSHAH kemudian tag dan mention Instagram @rsdr.hasriainunhabibieparepare dan minimal ketiga orang teman.

“Karya foto atau video tidak memperlihatkan pasien, lupakan karya asli, dan panitia berhak mempublikasikan semua karya peserta yang dikirim dan menggunakannya untuk promosi rumah sakit,” ujarnya.

Selanjutnya karya dikirim ke email rsainunhabibieparepare@gmail.com dengan format nama peserta_judul karya.

Karya dikirimkan paling lambat Sabtu 18 Maret 2023. Lomba ini dibuka untuk peserta kategori umum dan individual. Adapun kriteria penilaiannya lanjut dia, yaitu kesesuaian tema, kreativitas, jumlah like terbanyak.

Mahyuddin mengungkapkan, pemenang pada lomba ini nantinya akan mendapatkan hadiah uang tunai ditambah sertifikat. Hasil lomba akan diumumkan pada Selasa 21 Maret 2023 mendatang.

“Untuk informasi dan pendaftaran bisa menghubungi di nomor 0852 2258 6220,” tandasnya. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot