banner 728x250

Tim Pengendali Inflasi Daerah Parepare Gelar Pasar Murah

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Pemerintah Kota Parepare melalui Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota Parepare menggelar pasar murah yang disambut antusias oleh masyarakat.

Terlihat antrian panjang warga Kecamatan Bacukiki demi mendapatkan beberapa komoditi yang disediakan dalam pasar murah, Rabu, 29 Maret 2023.

banner 800x800

Warga rela mengantri di mobil penjualan Bulog Cabang Parepare untuk mendapatkan beras medium 5 kilogram dengan harga Rp45 ribu dan minyak goreng 1 liter dengan harga Rp14 ribu.

Salah seorang warga Kelurahan Lompoe, Wati, mengatakan dirinya merasa sangat terbantu dengan hadirnya pasar murah di tengah kebutuhan pokok yang mengalami kenaikan harga.

“Pasar murah seperti ini bisa sering diselenggarakan khususnya mendekati lebaran idul fitri nantinya, program pasar murah ini sangat membantu kami masyarakat kecil menengah ke bawah,” ungkapnya.

Sementara, Wakil Pimpinan Cabang Perum Bulog Parepare, Nindy Ekasaputri, mengatakan guna menyukseskan kegiatan pasar murah ini, perum bulog parepare menyediakan 3 ton beras di setiap kecamatan serta puluhan dos minyak goreng dengan harga terjangkau bagi masyarakat parepare.

“Tentu kami juga melakukan koordinasi dengan Dinas Perdagangan terkait jumlah stok yang harus kami salurkan di pasar murah ini,” tandasnya. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot