banner 728x250

Pemkot Parepare Fokus Pemberdayaan Kelompok Masyarakat Pesisir

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare mewujudkan cinta kepada masyarakat pesisir khususnya nelayan dengan pemberian perhatian serius dan pemberdayaan dalam setiap tahun.

Apresiasi Pemerintah Kota Parepare terhadap kelompok nelayan pesisir yang telah berkontribusi terhadap pertumbuhan perekonomian di Parepare, sudah diwujudkan dengan begitu besarnya.

banner 800x800

“Fokus pemberdayaan kelompok masyarakat pesisir menjadi perhatian kita dari tahun ke tahun. Salah satunya dengan pemberian stimulan berupa bantuan alat penunjang untuk nelayan kita,” katanya.

Taufan mengungkapkan, Pemkot Parepare melalui Dinas Pertanian Kelautan dan Perikanan (PKP) telah berhasil menyalurkan program bantuan terhadap kelompok nelayan di Parepare sepanjang 2022, dan tahun-tahun sebelumnya.

Bantuan itu disalurkan kepada kelompok tani, kelompok nelayan, dan peternak mulai dari bantuan perahu fiber, alat melaut berupa GPS, bantuan bibit ikan hingga bantuan asuransi bagi para nelayan dan kelompok tani.

“Selamat Hari Nelayan Nasional, semoga masyarakat pesisir Kota Parepare terus bertumbuh,” ucap Ketua Golkar Sulsel itu.

Sabang, nelayan di Parepare memberikan apresiasi tinggi dan terima kasih kepada Pemkot Parepare khususnya Wali Kota Taufan Pawe yang telah memberikan perhatian besar kepada nelayan.

“Kami selaku nelayan tangkap sangat merasakan bantuan Bapak Wali Kota Parepare. Kelompok nelayan saya sudah pernah dibantu keramba, perahu fiber, lampu, dan mesin. Bantuan-bantuan seperti itu sangat bermanfaat bagi nelayan di sini,” katanya. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot