banner 728x250

Taufan Pawe Ingatkan ASN Jajarannya Tidak Gunakan Randis saat Mudik Lebaran

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, menekankan sikap kedisiplinan merupakan integritas yang harus dimiliki seorang aparatur negeri sipil (ASN).

“Manfaatkan waktu libur dengan sebaik-baiknya. Seorang pegawai negeri sipil harus produktif memanfaatkan sebaik-baiknya cuti bersama yang cukup lama ini dan tidak menambah libur lagi,” kata Taufan Pawe, Senin, 17 April 2023.

banner 800x800

Taufan juga mengingatkan kepada ASN lingkup Pemerintah Kota Parepare, apabila melakukan kunjungan silaturahmi ke rumah keluarga atau mudik lebaran, untuk tidak menggunakan fasilitas negara seperti kendaraan dinas (randis).

“Semoga ini bisa dicermati dan dipahami bersama untuk dilaksanakan,” ingatnya.

Sementara itu, Kepala BKPSDMD Parepare, Adriani Idrus menyampaikan jika cuti bersama lebaran dimulai pada tanggal 19 hingga 25 April 2023. Hal itu disampaikan setelah Pemerintah Pusat memutuskan dan mengumumkan jadwal cuti bersama kemudian diteruskan ke Kabupaten/ Kota.

“Tanggal 26 April 2023 para ASN diharapkan masuk kembali kerja, tidak lagi menambah libur kecuali ada informasi awal berhalangan masuk karena keterangan sakit,” katanya. (*)

banner 1066x1600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot