banner 728x250

Gelar Reses, Anggota DPRD Parepare Hariani Prioritaskan Layanan Kesehatan Dasar Masyarakat

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Anggota DPRD Kota Parepare, Hj Hariani menggelar temu konstituen dan penjaringan aspirasi masyarakat (Reses), di Hotel Kenari, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Bacukiki Barat, Senin, 15 Mei 2023.

Pada kesempatan tersebut, legislator Partai Perindo dari daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Bacukiki Barat ini menerima aspirasi dari sekitar 300-an orang masyarakat yang hadir.

banner 800x800

Hariani menerima banyak masukan dan keluhan terkait layanan kesehatan masyarakat, seperti BPJS yang tidak update.

“Saya selaku Anggota DPRD membuka ruang pengaduan untuk masyarakat. Aduan itu nantinya kita akan bantu updatenya (dibayarkan dan difasilitasi) untuk melancarkan status BPJS-nya, dengan begitu layanan dasar Kesehatan masyarakat bisa bermanfaat dengan baik,” jelas Hariani.

Selain layanan dasar Kesehatan masyarakat, Hariani juga menerima masukan terkait pembangunan fasilitas umum, dan kegiatan pembangunan lainnya yang siap diperjuangkan untuk kepentingan masyarakat. Termasuk bantuan mesin jahit dan catering.

Salah seorang warga Kelurahan Cappa Galung, Hidayatullah, mengaku sangat mengapresiasi langkah Anggota DPRD dari Partai Perindo ini.

Menurutnya, memperjuangkan layanan masyarakat di Bidang Kesehatan itu sangat mulia, karena tidak sedikit masyarakat yang tertunda pembayaran BPJS-nya.

“Dengan begitu, tentunya akan berpengaruh ke pelayanan dasar kesehatan masyarakat, dan langkah yang diambil Hj Hariani adalah langkah yang cukup tepat,” katanya. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *