banner 728x250

Hadiri Manasik Haji, Pangerang Rahim Pesankan JCH Jaga Nama Baik Parepare Selama di Tanah Suci

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Wakil Walikota Parepare, Pangerang Rahim, menghadiri Kegiatan Manasik Haji Tingkat Kota Parepare Tahun 2023, yang dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Agama Kota Parepare di Baruga Rumah Jabatan Walikota, Sabtu, 13 Mei 2023.

Pangerang Rahim menyambut dengan sukacita atas pelaksanaan kegiatan tersebut. Menurutnya, ini merupakan momentum para calon jemaah haji untuk dapat memanfaatkan kesempatan sebaik mungkin dengan berinteraksi dengan semua narasumber, demi sebuah tujuan agar ibadah haji dilaksanakan tahun ini sesuai dengan tuntunan Rasulullah Muhammad SAW, dikarenakan syarat diterimanya sebuah ibadah adalah haruslah sesuai dengan yang dicontohkan oleh Rasulullah SAW.

banner 800x800

“Sebuah harapan besar mari kita titipkan ke masing-masing jamaah untuk menjaga nama baik Kota Parepare pada khususnya selama berada di Tanah Suci dalam melaksanakan seluruh rangkaian Ibadah Haji hingga selesai,” katanya.

Pangerang berharap nantinya setiap calon jamaah haji berusaha semaksimal mungkin untuk fokus dan khusyuk dalam beribadah selama di tanah suci, serta konsentrasi dalam menyempurnakan setiap rukun haji itu sendiri.

Kepada para narasumber, lanjut Pangerang, untuk dapat memberikan tips dan trik dalam menjaga kondisi tubuh, agar tetap bugar selama menjalankan seluruh rangkaian haji hingga selesai bahkan hingga kembali ke tanah air nantinya.

“Saya sangat mengharapkan dengan pelaksanaan kegiatan ini dapat melahirkan calon jamaah haji yang mabrur dengan karakter islami yang lebih kuat untuk bisa tampil sebagai manusia paripurna di hadapan Allah SWT,” pungkasnya. (*)

banner 1066x1600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot