banner 728x250

Nakes RS dr HAH dan RSUD Andi Makkasau Wakili Parepare pada Lomba Nakes Teladan Tingkat Sulsel

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Tenaga kesehatan (Nakes) RS dr Hasri Ainun Habibie (HAH) dan RSUD Andi Makkasau, kembali mewakili Kota Parepare pada Lomba Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Lomba tahun ini, Parepare diwakili dua orang Nakes, yakni Amelia Syamsualam mewakili Nakes RS dr Hasri Ainun Habibie, dan Hariana Akib mewakili Nakes RSUD Andi Makkasau.

banner 800x800

Tim Penilai Nakes Teladan Tingkat Provinsi Sulsel sudah turun melakukan verifikasi lapangan pada pertengahan Mei 2023 lalu. Di RS dr Hasri Ainun Habibie, tim penilai disambut langsung oleh Plt. Direktur, dr Mahyuddin, dan Kepala Bidang Pelayanan Promosi dan SDK Dinas Kesehatan Parepare, Kasna yang mewakili Kepala Dinas Kesehatan.

“Terima kasih seluruh Tim RS dr Hasri Ainun Habibie yang sudah mensupport salah satu tim profesi farmasi kita dalam verifikasi lapangan tenaga kesehatan teladan tingkat provinsi Sulsel 2023,” ujar dr Mahyuddin.

Sementara Kabid Pelayanan Promosi dan SDK Dinas Kesehatan Parepare, Kasna mengungkapkan, sama dengan tahun lalu, pada tahun ini Parepare kembali diwakili oleh perawat dan farmasi dalam Lomba Nakes Teladan Tingkat Provinsi Sulsel.

“Tahun lalu juga perawat dan farmasi yang wakili Parepare. Tahun ini sudah verifikasi lapangan untuk penentuan pemenang di Tingkat Provinsi,” ungkapnya.

Tim Penilai dari Provinsi yang turun verifikasi lapangan di Parepare yakni Hariani Jompa, Nurul Hudayah Burhanuddin, Aldi Andika Saputra, dan Hasnah. (*)

banner 1066x1600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot