banner 728x250

Pemkot Parepare Ajak Masyarakat Manfaatkan dan Jaga Hasil Pembangunan

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare mengajak masyarakat agar memanfaatkan dan menjaga hasil pembangunan.

Banyaknya penghargaan yang diterima Pemkot Parepare diharapkan dapat menular pada masyarakat. Sehingga bisa menjadi kultur baru di masyarakat Parepare untuk melahirkan prestasi-prestasi lainnya di masa mendatang.

banner 800x800

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Walikota Parepare, Pangerang Rahim, saat hadir mewakili Wali Kota Taufan Pawe di acara sosialisasi Pengawasan Netralisasi Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI dan Polri yang dilaksanakan oleh Bawaslu Parepare di Hotel Bukit Kenari, Jumat, 19 Mei 2023.

Pada kesempatan itu, Pangerang Rahim mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Parepare untuk terus berinovasi dan berkreasi guna mendukung program dan kegiatan pembangunan Pemkot Parepare.

“Mari kita dukung program pemerintah kota Parepare yang tentunya berpihak pada masyarakat, baik pembangunan fisik maupun pembangunan keummatan,” terang Pangerang.

Hasil pembangunan, kata dia, dapat dilihat, dirasakan, disaksikan dari ujung utara hingga ujung selatan, dari barat hingga timur Kota Parepare.

“Seperti Pembangunan Masjid Terapung BJ Habibie di pesisir Pantai Mattirotasi maupun pembangunan Anjungan Cempae, yang merupakan ikonik baru yang ada di Kota Parepare. Alhamdulillah tahun ini kita telah membangun Jembatan Kembar yang pendanaannya dari Bantuan Keuangan Pemerintah Provinsi. Hal ini merupakan tekad dan semangat kita semua guna membangun Kota Parepare,” jelas Pangerang.

Pemerintah kota Parepare di bawah nakhoda Wali Kota Taufan Pawe, kata Pangerang berharap kepada seluruh stakeholder dan masyarakat supaya dimanfaatkan semua hasil pembangunan tersebut.

“Dengan cara dirawat dan dijaga bersama-sama kebersihannya. Kita jadikan ikon andalan. Dengan demikian masyarakat sebagai pelaku usaha dapat merasakan keberadaan Masjid Terapung dan Anjungan Cempae. Karena akan datang dari berbagai penjuru yang berwisata religius dan wisata alam pesisir serta pecinta bola, itulah implementasi dari Teori Telapak Kaki yang digagas bapak Walikota,” pungkasnya. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot