banner 728x250

Taufan Pawe Tutup Turnamen Tenis Lapangan Walikota Cup 2023

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menutup turnamen Tenis Lapangan Beregu Putra Kejuaraan Walikota Cup 2023, di Lapangan Tenis Rujab Walikota Parepare, Minggu, 28 Mei 2023.

“Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dalam kompetisi ini. Anda semua telah menunjukkan semangat yang luar biasa, keterampilan yang mengagumkan, dan dedikasi yang tinggi dalam setiap pertandingan,” kata Taufan.

banner 800x800

Taufan menjelaskan, turnamen ini bukan hanya tentang kompetisi, tetapi juga tentang memperkuat persaudaraan, menjalin hubungan yang lebih baik antara para pemain, dan membangun semangat sportivitas.

“Saya berharap bahwa setiap momen dalam turnamen ini telah memberikan pengalaman berharga dan meninggalkan kenangan yang tak terlupakan bagi semua peserta. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para official, wasit, panitia, dan sponsor yang telah bekerja keras untuk menyukseskan acara ini. Tanpa dukungan dan kontribusi mereka, turnamen ini tidak akan menjadi mungkin terlaksana dengan baik,” paparnya.

Taufan mengungkapkan, atas nama Pemerintah Daerah dan seluruh warga masyarakat Kota Parepare, khususnya masyarakat pencinta Tenis Lapangan, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pengurus PELTI Sulsel dan PELTI Kota Parepare serta seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya Pertandingan Tenis Beregu kali ini.

“Pertandingan ini menjadi salah satu even yang cukup prestisius dalam upaya peningkatan prestasi atlet-atlet Tenis Lapangan,” ujarnya.

Ketua DPD Partai Golkar Sulsel ini menerangkan, event ini memberikan banyak manfaat, baik dari sisi silaturahmi secara nasional, kebangkitan ekonomi, kesehatan hingga hiburan bagi masyarakat. Adapun, pentingnya kejuaraan ini, lanjut dia, adalah untuk menambah pengalaman bertanding bagi atlet-atlet kita serta memberikan kesempatan berkompetisi guna meningkatkan prestasi.

“Ajang ini sekaligus bisa menjadi sarana
evaluasi dan pembinaan atlet, sehingga ke depan akan muncul bibit-bibit berpotensi dan berprestasi. Melalui kejuaraan ini, bisa menghasilkan para atlet tenis yang bertalenta dan adanya generasi atlet penerus yang akan membanggakan Kota Parepare khususnya. Selamat untuk para pemenang,” pungkasnya. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot