banner 728x250

Antisipasi Kemarau, PAM Tirta Karajae Siapkan Layanan Mobil Tangki 1×24 Jam Distribusi Air ke Pelanggan

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Berkurangnya debit air baku seiring dengan musim kemarau, membuat Perusahaan Air Minum (PAM) Tirta Karajae Kota Parepare menyiapkan langkah antisipasi dalam mendistribusikan air bersih ke pelanggan.

Direktur PAM Tirta Karajae Parepare, Andi Firdaus Djollong menjelaskan, saat ini pihaknya terus membuka pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan 1×24 jam melalui layanan dan aduan di nomor 0811-.4216-500.

banner 800x800

“Dalam kondisi apapun cuaca saat ini, menjadi tanggung jawab kami terutama kondisi debit air yang mulai berkurang, air hujan pun turun perdua minggu, sehingga kondisi Salo Karajae sedikit terganggu dan itu berdampak pada distribusi air. Ketika distribusi terganggu tentu masyarakat membutuhkan air, dan kalau tidak mampu dilayani melalui air minum perpipaan, maka kami distribusi air bersih ke pelanggan melalui mobil tangki yang siap melayani 1× 24 jam dapat dihubungi,” paparnya, Kamis, 15 Juni 2023.

Andi Firdaus menambahkan, dalam kondisi terdesak jika ada pelanggan membutuhkan air bersih, pihaknya juga telah mengantisipasi dengan berkoodinasi Dinas terkait yang memiliki mobil tangki.

Dalam meningkatkan pelayanan distribusi air bersih ke pelanggan lanjutnya lagi, PAM Tirta Karajae Parepare juga telah menjalin kerja sama dengan pihak bank untuk pengadaan mobil tangki.

“Kita telah menjalin kerja sama dengan Bank BRI, Insya Allah dalam waktu dekat akan menyerahkan bantuan CSR dalam bentuk mobil tangki,” tandasnya. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *