banner 728x250

Erna Rasyid Taufan Hadiri Rakor Bersama Bunda PAUD se-Sulsel

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Bunda PAUD Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Bunda PAUD se-Sulawesi Selatan (Sulsel) yang digelar di Hotel Dalton Makassar.

Kegiatan ini merupakan rangkaian puncak peringatan bulan pendidikan Merdeka Belajar, Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang dibuka oleh Bunda PAUD Sulsel, Naoemi Octarina.

banner 800x800

Erna Rasyid Taufan berharap, para pengurus dapat memanfaatkan momentum bulan Merdeka Belajar Hardiknas ini, sebagai ajang untuk berinovasi dalam menuntun potensi yang dimiliki anak mencapai masa depan cerah dan ceria ditunjang pendidikan karakter serta religiositas.

“Momentum ini menjadi pengingat buat para pengurus dan guru-guru PAUD untuk menjadikan anak-anak PAUD tumbuh berkembang menjadi anak yang ceria, bahagia meraih masa depannya dengan diiringi pendidikan karakter agama yang kuat,” pesan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Parepare ini.

Rakor itu juga menjadi ajang silaturahmi dan bertukar pikiran para Bunda PAUD yang dirangkaikan dengan Rakor Pendidikan Keluarga, Gebyar PAUD, dan Rakor PPATS Tingkat Provinsi Sulsel tahun 2023. (*)

banner 1066x1600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot