banner 728x250

Keharmonisan Bupati-Wabup Enrekang Jadi Inspirasi Perangkat Desa

banner 120x600
banner 468x60

ENREKANG, KLUPAS.COM – Wakil Bupati Enrekang Asman SE, mengajak seluruh perangkat desa menjaga keharmonisan dengan Kepala Desa. Masalah hubungan yang tidak harmonis antara kades dan perangkatnya ini kerap menjadi hambatan pembangunan di desa.

Hal ini disampaikan Wabup Asman, saat menghadiri Pelantikan 52 Perangkat Desa se-Kecamatan Baroko, di Lapangan Baroko, Selasa 6 Juni 2023.

banner 800x800

“Jaga keharmonisan. Jangan sampai kades bilang kanan, perangkat bilang kiri. Ini masalah,” tegas Ketua Nasdem Enrekang ini.

“Lihat saya dengan bapak Bupati. Sudah 5 tahun bersama, beda warna dan beda nomor, tapi kami tetap harmonis dan punya komitmen menuntaskan kepemimpinan bersama,” urainya.

Sikap ini, kata Asman, harus didorong di desa. Agar pembangunan berkelanjutan dan tidak terhambat oleh konflik yang tidak perlu. Sehingga visi Enrekang Emas bisa terwujud.

Camat Baroko Edy Mochtar juga membenarkan, bahwa kesuksesan pembangunan juga dipengaruhi solidnya pemimpin. Selain itu, juga keberlanjutan program-program pembangunan.

Ia meminta 52 perangkat desa ini mencontoh solidnya kepemimpinan MB-Asman. Sehingga pembangunan desa bisa sukses dan menunjang langsung kesuksesan pembangunan daerah.

Pelantikan perangkat desa se-Kecamatan Baroko dihadiri sejumlah kepala OPD, jajaran forkopimcam, pemuka agama Islam dan Kristen, dan tokoh-tokoh masyarakat. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot