banner 728x250

Nakes RS HAH Parepare Juara I Pemilihan Nakes Teladan Tingkat Sulsel

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – ASN Tenaga Kesehatan (Nakes) Rumah Sakit dr Hasri Ainun Habibie (RS HAH) Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare berhasil meraih juara pertama dalam pemilihan Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Provinsi Sulsel, di bidang kefarmasian melalui inovasi Lahir Medicall.

Keputusan itu, dilaksanakan melalui seleksi ujian tulis, presentasi dan wawancara serta verifikasi lapangan dalam pemilihan Tenaga Kesehatan Teladan di Puskesmas dan Rumah Sakit Tingkat Provinsi Sulsel Tahun 2023.

banner 800x800

Plt. Direktur RS HAH Kota Parepare, dr Mahyuddin Rasyid merasa bersyukur dan bangga atas prestasi yang diraih nakes tersebut.

“Ini merupakan suatu hal yang membanggakan bagi kami semua keluarga besar rumah sakit Hasri Ainun Habibie, karena diusia tiga tahun yang relatif masih sangat baru namun di ajang kali pertama kami mengikuti lomba tenaga kesehatan teladan, RS Regional HAH berhasil menjadi perwakilan Sulsel,” ungkapnya.

Olehnya itu, Mahyuddin berharap di tingkat nasional yang akan di gelar pada Agustus 2023 mendatang, rumah sakit Hasri Ainun Habibie bisa masuk tiga besar di tingkat Nasional.

Untuk itu, kata dia, sejumlah persiapan telah dilakukan manajemen RS HAH sebelum mengikuti pemilihan nakes teladan di tingkat nasional, yang diselenggarakan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia ini.

“Saat ini, segala persiapan telah dilakukan manajemen RS HAH, salah satunya perbaikan di software di aplikasi sehingga lebih memudahkan,” tandasnya. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot