banner 728x250

Pangerang Rahim Harap Ide dan Teknologi Pertanian pada Penas XVI Diaplikasikan di Parepare

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Wakil Walikota Parepare Pangerang Rahim dan Ketua TP PKK Erna Rasyid Taufan Hadiri Pekan Nasional Tani Nelayan (Penas) XVI Tahun 2023 di lapangan Lanud Sultan Syahril Padang Sumatera Barat (Sumbar).

Turut mendampingi Kepala Dinas Pertanian, Kelautan, dan Perikanan (PKP) Wildana, dan Koordinator Balai Penyuluhan Pertanian tingkat kecamatan dan sejumlah petani perwakilan tiap kecamatan di Kota Parepare.

banner 800x800

Tidak ketinggalan dari Kota Parepare mengirimkan sebanyak 16 petani, 4 Koordinator tiap kecamatan, 3 tim penijau, dan 1 kepala penyuluhan.

Para peserta Penas tersebut nantinya akan mengikuti berbagai kegiatan selama enam hari terhitung hari ini 10 hingga 15 Juni 2023 mendatang.

Pada kesempatan itu, Syahrul Yasin Limpo mengatakan, acara ini memang acara yang ditunggu, karena dirinya memang ingin bertemu dengan para petani dan nelayan di Indonesia.

“Datang ke sini memang saya tunggu-tunggu, ingin bertemu dengan para petani,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Parepare Taufan Pawe yang diwakili oleh Wakil walikota Parepare Pangerang Rahim mengatakan dirinya bersyukur bisa hadir pada pembukaan Penas di Padang ini.

“Alhamdulillah, saya bisa hadir, suasananya bagus dan sangat maju. Mudah-mudahan kehadiran kita bersama beberapa Kepala SKPD dari Kota Parepare, serta anggota Kelompok Tani Nelayan dapat menyerap ide dan teknologi sehingga bisa diaplikasikan pada pertanian di Kota Parepare,” tandasnya. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot