banner 728x250

Tim KARS Kemenkes RI Lakukan Survei Akreditasi RSUD Andi Makkasau

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Tim Surveior Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS) Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI kembali melakukan survei di RSUD Andi Makkasau Kota Parepare.

Survei akreditasi kali ini melalui zoom. Ada tiga orang tim surveior KARS melakukan penilaian, yakni Drg Wahida Budiansyah, Dr dr Azwar Amir, dan Andi Dewi Batari.

banner 800x800

Ketiganya akan berkunjung langsung ke rumah sakit tersebut pada Sabtu 17 Juni 2023. Kedatangan mereka bakal diterima langsung oleh Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare, dr hj Renny Anggraeny Sari MKes.

Renny memaparkan capaian bidang-bidang dan inovasi layanan yang selama ini diterapkan oleh Manajemen RSUD Andi Makkasau. Tim surveior KARS, kata Renny, sebelumnya melakukan simulasi penilaian akreditasi rumah sakit pada April lalu.

“Mulai hari ini dilakukan survei final untuk akreditasi rumah sakit. Semoga berjalan dengan baik,” katanya.

Renny mengungkapkan tim surveior itu untuk menilai kesiapan RSUD Andi Makkasau Parepare dalam proses akreditasi yang menjadi salah satu kewajiban rumah sakit.

“Tujuan utama itu untuk menjaga mutu layanan kesehatan rumah sakit kepada pasien. Kami berharap survei tim dari KARS nantinya dapat memberikan penilaian terbaik dan membawa RS Andi Makkasau mencapai akreditasi tertinggi yakni paripurna,” harapnya.

Dalam kesempatan itu Renny didampingi Wakil Direktur Bidang Pelayanan RSUD dr Ibrahim Kasim, Wakil Direktur Bidang Administrasi dan Keuangan RSUD drg Andi Cenrara, serta Dewan pengawas RSUD Minhajuddin Ahmad.

Asisten I Bidang pemerintahan, Amina Amin hadir dalam kegiatan itu mewakili Wali Kota Parepare, Taufan Pawe. Puluhan dokter dari anggota komite medik, serta para staf menajemen juga hadir dalam zoom.

Tim Surveior tersebut dijadwalkan melakukan agenda survei penilaian selama 3 hari ke depan yakni tanggal 15 hingga 17 Juni. (*)

banner 1066x1600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot