banner 728x250

Wali Kota Parepare Instruksikan Jajarannya Sikapi Kelangkaan Gas Bersubsidi, Pastikan Kebutuhan Masyarakat Terpenuhi

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Wali Kota Parepare Taufan Pawe menginstruksikan jajaran Pemerintah Kota Parepare untuk menyikapi informasi tentang kelangkaan gas LPG 3 kg.

Taufan Pawe (TP) sudah meminta Dinas Perdagangan (Disdag) Parepare untuk mengumpulkan semua stakeholder terkait membahas dan mencari solusi terkait info kelangkaan gas yang disubsidi pemerintah tersebut.

banner 800x800

“Memang kondisi sekarang jelang Idul Adha, ketersediaan gas elpiji 3 kg agak terganggu. Karena digunakan para petani di daerah tetangga kita untuk proses panen, namun kita akan tetap antisipasi,” kata Taufan Pawe di sela pemantauan bahan pokok di Pasar Lakessi, Jumat 23 Juni 2023.

Taufan Pawe mengaku sudah menginstruksikan Asisten II dan Dinas Perdagangan (Disdag) agar mengumpulkan para distributor dan para agen yang ada agar tidak mensuplai ke luar Parepare.

“Pokoknya harus ada langkah antisipasi dan penanganan menyikapi kelangkaan elpiji 3 kg. Pemerintah Kota harus hadir memastikan kebutuhan masyarakat terpenuhi,” tegas Wali Kota Parepare dua periode ini.

Sementara Dinas Perdagangan dan jajaran terkait Pemkot Parepare sudah mengumpulkan stakeholder terkait di antaranya distributor, agen, dan pangkalan LPG 3 kg membahas langkah penanganan dan solusi atasi kelangkaan elpiji bersubsidi itu dalam pertemuan di Ruang Data Kantor Wali Kota Parepare. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot