banner 728x250

Wawali Bersama Ketua TP PKK Parepare Hadiri Penas ke-XVI

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Wakil Walikota Parepare Pangerang Rahim dan Ketua TP PKK Erna Rasyid Taufan Hadiri Pekan Nasional Tani Nelayan (Penas) XVI Tahun 2023 di lapangan Lanud Sultan Syahril Padang Sumatera Barat (Sumatera Barat).

Turut mendampingi Kepala Dinas Pertanian, Kelautan, dan Perikanan (PKP) Wildana, dan Koordinator Balai Penyuluhan Pertanian tingkat kecamatan dan sejumlah petani perwakilan tiap kecamatan di Kota Parepare.

banner 800x800

Penas XVI Tahun 2023 di Padang resmi dibuka oleh Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo. Kegiatan tersebut juga diisi dengan kegiatan para petani dan nelayan, seperti pameran pembangunan pertanian, Expo Aquaculture, Expo Agroforestry, Expo Peternakan, Temu Teknologi, Temu Agribisnis dan beberapa kegiatan lainnya.

Penas ke XVI kali ini dihadiri sebanyak 53.000 peserta seluruh Indonesia, kemudian juga dihadiri kepala daerah serta pejabat lainnya dari masing-masing provinsi dan kabupaten/kota.

Erna mengatakan, pertanian dan kota Parepare sudah sangat maju, dan berharap para petani yang mengikuti Penas tidak lupa berdoa dan puji kebesaran Allah , karena segala sesuatu datang nya dari Allah Erat juga mengulas surah Al An’aam.

“Sungguh Allah yang menumbuhkan butir (padi-padian) dan biji (kurma). Dia mengeluarkan yang hidup dari yang mati dan mengeluarkan yang mati dari yang hidup. Itulah (kekuasaan) Allah, maka mengapa kamu masih berpaling,” katanya.

Erna berharap, peserta Penas XIV yang mewakili Kota Parepare mendapat ilmu yang berkah dan bisa dibawa pulang untuk masyarakat kota Parepare.

“Dan dengan ketakwaan penduduknya semoga Allah menurunkan keberkahan dari atas langit dan dari bumi,” pungkasnya. (*)

banner 1066x1600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot