banner 728x250

Erna Rasyid Taufan Terima Kunjungan Kerja Tim SMEP PKK Sulsel

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, bersama Pengurus PKK Kota Parepare, menerima Tim Supervisi Monitoring Evaluasi Pelaporan (SMEP) PKK Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), di Barugae Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Senin 10 Juli 2023.

Kunjungan kerja (kunker)Tim SMEP PKK Sulsel di kota Cinta dalam rangka melakukan Evaluasi dan Monitoring Program PKK Kota Parepare.

banner 800x800

Ketua Tim SMEP PKK Provinsi Sulsel, Andi Kasmawati Paturusi, mengapresiasi kesiapan Pengurus PKK Kota Parepare dalam menerima langsung rombongan tersebut.

“Meskipun tadi kita lihat banyaknya kegiatan Ibu Ketua TP PKK Kota Parepare, tapi pada saat ini juga beliau ikut menerima langsung kami, ini suatu yang sangat sungguh luar biasa bahkan beliau hadir langsung sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan kita semua,” katanya.

Andi Kasmawati mengatakan, kegiatan ini juga bagian dari silaturahmi antara sesama pengurus PKK, baik itu pengurus PKK kota dan kabupaten maupun pengurus PKK Provinsi Sulsel.

“Kegiatan ini bagian dari silaturrahim kita bersama antara sesama Pengurus PKK, sekaligus kita memantau dan memastikan bagaimana kelangsungan proses administrasi dan Program PKK yang ada di kabupaten/kota,” pungkasnya. (*)

banner 1066x1600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot