banner 728x250

Ketua DPD Hipakad Sulsel Orva Frans Karangan,S.H Hadiri Silahturahim Serta Serahkan SK Pengurus Baru DPC Hipakad Kota Parepare

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hipakad Provinsi Sulawesi Selatan melalui ketuanya ibu Orva Frans Karangan, S.H Menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengurus DPC Hipakad Kota Parepare Periode 2021 – 2026 Kepada Firman Andi Prawiro, S.H, M.H yang juga berprofesi selaku advokat.

Penyerahan SK Pengurus tersebut di  saksikan oleh kelima DPC Hipakad Kabupaten/Kota yang ada Sulawesi Selatan yang berkesempatan hadir yakni DPC Hipakad Sinjai,Bulukumba,Makassar,Barru,Pinrang serta DPC Hipakad Parepare sendiri selaku tuan rumah.

banner 800x800

Kegiatan yang penuh suasana kekeluargaan tersebut dilaksanakan di “Prasmanan Marjan” Jalan Mattirotas No.22
Kelurahan Cappagalung Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare, Sabtu siang (08/07/2023).hipakad01

Ketua DPD Hipakad Sulsel Ibu Orva Frans Karangan dalam sambutannya mengatakan” Sesuai Arahan Pak Ketum Hipakad Hariata Tambunan, S.H, S.E, M.M dalam waktu dekat ini kita adakan konsolidasi antara DPC Hipakad Se Sulawesi Selatan, untuk itu kami memohon dukungan kita semua agar agenda tersebut bisa terlaksana sesegera mungkin dalam waktu dekat ini tentunya, agar julukan DPD Hipakad Sulawesi Selatan sebagai Barometer Indonesia Timur bisa di pertahankan,”Ucapnya.

Pada kesempatan tempat dan waktu yang sama ketua DPD Hipakad Sulsel mempersilahkan dan mendengarkan langsung pemaparan masukan serta laporan kegiatan para ketua DPC Hipakad antara lain dpc bulukumba mengusulkan agar pertemuan semacam ini bisa diadakan di wilayah selatan. Demikian halnya dpc makassar yang memohon agar bisa menyusul parepare untuk diterbitkannya SK Pengurus yang sama.

DPC Hipakad Kabupaten Sinjai diwakili oleh bendahara DPC Hipakad Sinjai ibu Yulianti mengusulkan kepada DPD Hipakad Sulsel mengenai baju hipakad buat para pengurus rayon hipakad sinjai secara gratis.

Hal yang sama juga disampaikan ketua dpc hipakad Kabupaten Pinrang Bapak Syamsul Akkae yang mengusulkan dan melaporkan kegiatan DPC Hipakad Kabupaten Pinrang yang sudah berjalan selsma tahun 2022 antara lain :
Kegiatan Pembagian BLT Minyak Goreng,
Kegiatan bhakti sosial bersama Dandim,
Kegiatan Donor Darah yang di Prakarsai DPC Hipakad Pinrang, serta kegiatan bedah rumah. Untuk tahun ini ungkapnya ada beberapa program yang akan kita laksanakan antara lain pembentukan 12 Rayon kecamatan se-kabupaten pinrang, program pelatihan kapasitas sumber daya manusia (sdm) anggota hipakad jika tidak ada halangan dilaksanakan antara agustus atau september serta kegiatan anjangsana ke panti asuhan atau sunatan massal.

Lebih lanjut ketua dpc pinrang mengusulkan atas desakan anggota terkait KTA Hipakad agar segera diterbitkan oleh DPP Hipakad Pusat.

Di kesempatan yang sama ketua dpc hipakad barru Andi Agus mengucapkan selamat atas terpilihnya ketua dpc hipakad parepare semoga kedepannya dpc hipakad parepare bisa lebih bersinergi bukan saja dengan dpc barru tapi juga dengan dpc yang lain,”ujarnya.Di akhir sambutan ketua dpc hipakad parepare yang juga adalah seorang advokat mengatakan “terima kasih kepada semua dpc hipakad yang ada di sulawesi selatan yang berkesempatan hadir pada hari ini, ini suatu kehormatan bagi kami dan dpc hipakad kota parepare tentunya semoga dengan kedatangan bapak/ibu sekalian bisa memberikan motivasi buat kami untuk lebih maju dan membesarkan hipakad di kota ini,”pungkasnya.(*MR)

banner 1066x1600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot