banner 728x250

Taufan Pawe Bersama Istri Jenguk Suporter PSM yang Dirawat di RSUD Andi Makkasau

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, bersama istri tercinta Erna Rasyid Taufan, menjenguk korban rusuh antarsuporter pada laga PSM Makassar vs Dewa United yang dirawat di RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, Minggu 9 Juli 2023.

Hadir pula Direktur RSUD Andi Makkasau, dr Hj Renny Anggraeny Sari MKes, dan sejumlah pejabat lingkup pemerintah kota Parepare.

banner 800x800

Taufan Pawe sangat menyayangkan kericuhan yang terjadi antarsuporter pada laga pekan kedua lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Parepare, Sabtu sore, 8 Juli 2023. Akibat kerusuhan itu, sedikitnya 4 (empat) orang mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS untuk mendapatkan perawatan intensif.

Wali Kota Parepare dua periode itu meminta agar pelayanan rumah sakit di optimalisasikan untuk para korban.

“Saya sudah meminta optimalisasi pelayanan rumah sakit untuk korban. Semoga tidak terlalu parah,” katanya.

Ketua Golkar Sulsel itu juga meminta kepada seluruh pihak agar bisa menjaga keamanan dan ketertiban demi kelancaran permainan dan sanksi yang bisa didapatkan PSM Makassar.

“Insiden ini sebagai sebuah peringatan untuk kami, pihak PSM, keamanan, dan semua pihak untuk lebih waspada kedepan,” ujarnya.

Pada laga PSM Makassar vs Dewa United, tim tuan rumah PSM takluk 1-2 atas Dewa United.

“Kekalahan ini adalah cambuk bagi PSM dalam melakukan evaluasi dari semua lini,” kata Taufan Pawe usai menyaksikan laga tersebut.

TP menilai, permainan PSM Makassar berbeda pada laga tersebut. Serangan Wiljan Pluim dan kawan-kawan mudah dipatahkan tim tamu.

“Saya melihat tadi permainan PSM beda dari penampilan-penampilan PSM sebelumnya. Tetapi ini adalah awal, mudah-mudahan pertandingan selanjutnya PSM bangkit dan meraih kemenangan,” pungkasnya. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *