banner 728x250

Taufan Pawe Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid An-Nashr UPTD SMPN 2 Parepare

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, menghadiri sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid An-Nashr UPTD SMPN 2 Parepare, Selasa 18 Juli 2023.

Turut hadir Ketua TP PKK Parepare, Erna Rasyid Taufan, didampingi Plt. Kadisdikbud Parepare, Makmur Husain, dan Kepala UPTD SMPN 2 Parepare, Nasriah.

banner 800x800

Taufan Pawe atas nama pemerintah daerah menyambut gembira dan bahagia atas pelaksanaan kegiatan ini. Hal itu, kata dia, sebagai sebuah proses dalam memberikan peluang meningkatnya nilai-nilai spiritual umat muslim lingkup UPTD SMP Negeri 2.

“Ini langkah awal pembangunan religi infrastruktur yang akan menjadi tonggak dimulainya pembangunan akhlak sebagai pondasi ibadah, khususnya dalam menggalakkan kegiatan salat berjamaah lingkup UPTD SMP Negeri 2 Kota Parepare,” katanya.

Taufan menjelaskan, momentum ini nantinya akan dihasilkan sederet muslimin dan muslimat yang akan bertujuan menjadikan umat muslim lebih maju, dalam urusan keummatan, lebih mulia dalam urusan karakter serta lebih giat lagi dalam urusan ibadah kepada Allah Azza Wajalla.

“Maka tidaklah salah jikalau kami sebagai manusia yang dititipkan oleh Allah SWT sebagai pemimpin di Kota Parepare yang warganya mayoritas adalah kaum muslimin ini, tidaklah terlalu berlebihan untuk menitipkan anak-anak kami untuk kemudian dibentuk karakternya menjadi jauh lebih islami oleh UPTD SMP Negeri 2 melalui serangkaian dakwah bil hal yang selama ini telah dijalankan oleh seluruh tenaga pendidik di sekolah ini,” paparnya.

Taufan mengungkapkan, pihaknya memberikan apresiasi atas niat dan semangat seluruh warga UPTD SMP Negeri 2 atas hasil donasi dari beberapa donatur dan swadaya sendiri dalam membangun Masjid An-Nashr ini. Upaya ini, kata dia, adalah bukti semangat, kepedulian, dan kebersamaan, serta niat kuat ibadah yang Insya Allah mendapat ridho barokah dari Allah ta’ala.

“Semoga dengan pembangunan masjid ini bisa menjadikan masjid sebagai titik awal peradaban dan perubahan menuju kebaikan dan hal ini sangat perlu didukung sebagai bagian untuk memakmurkan masjid salam fungsinya sebagai sarana ibadah. Tentu menjadi impian kita bersama bahwa ke depan masjid dapat menjadi pusat peradaban, pusat keilmuan, pusat lahirnya berbagai kebaikan yang terus berjalan dari generasi ke generasi,” ungkapnya.

Taufan berharap, semoga proses pembangunan Masjid An-Nashr ini berjalan dengan lancar, kemudahan, keberkahan dan kebaikan hingga pada akhirnya nanti masjid ini dapat difungsikan. (*)

banner 1066x1600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot