banner 728x250

Taufan Pawe Serahkan Insentif Triwulan II RT/RW, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Imam Masjid, Imam Kelurahan dan Pegawai Syara se-Parepare

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, menyerahkan insentif Triwulan II Tahun Anggaran 2023 kepada Ketua RT/RW, Babinsa, Bhabinkamtibmas Kelurahan, Imam Masjid, Imam Kelurahan dan Pegawai Syara di empat kecamatan se-Kota Parepare.

Taufan Pawe mengatakan, penyerahan insentif sebagai bentuk apresiasi pemerintah kota kepada penerima, sebagai garda terdepan dalam melayani masyarakat.

banner 800x800

“Oleh karena itu saya sangat mengharapkan agar lebih meningkatkan kinerja, pendekatan-pendekatan terhadap masyarakat harus diperkuat karena kebersamaan itu harus kita jaga,” kata Taufan Pawe, Selasa 10 Juli 2023.

Wali Kota Parepare dua periode ini menuturkan, insentif yang diberikan ini akan bermanfaat dengan baik jika tercipta suasana kondusif di tengah masyarakat, dan program pemerintah dipastikan berjalan dengan baik.

Olehnya itu, kata dia, Ketua RT maupun Ketua RW, termasuk Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan harus dekat dengan masyarakat, harus koordinasi terus dengan pemerintah kota maupun pemerintah kelurahan dan kecamatan, harus bekerja ikhlas agar hasilnya memuaskan.

Demikian pula Imam Masjid, Imam Kelurahan dan Pegawai Syara agar senantiasa menjaga kondusivitas umat sehingga situasi dan kondisi Kota Parepare harus tetap aman dan kondusif.

“Dan saya harapkan kepada kita semua jika ada bibit perpecahan agar sedini mungkin diatasi termasuk keberadaan organisasi masyarakat atau organisasi keagamaan yang telah ditetapkan sebagai organisasi berbahaya dan dapat memecah belah kesatuan bangsa di wilayah kita, maka segera dilaporkan,” harapnya.

Ketua Golkar Sulsel ini mengemukakan, kegiatan silaturahmi ini sebagai langkah awal untuk membina hubungan baik dikedepannya sehingga berbagai program kerja dapat berjalan dengan baik. Dengan silaturrahmi dengan masyarakat yang merasakan langsung hasil pembangunan, maka pembangunan dilakukan, akan mencapai sukses dan hasil maksimal.

“Oleh karena itu marilah kita semua berpartisipasi dalam pembangunan, baik pembangunan infrastruktur maupun keummatan. Dengan partisipasi ini, kita mengimbanginya dengan membangun kepercayaan masyarakat, antara lain melalui peningkatan berbagai bentuk pelayanan yang memuaskan,” pungkasnya. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot