banner 728x250

Erna Rasyid Taufan Buka Turnamen Bulu Tangkis Sahabat Daya Cup II 2023

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI) Kota Parepare selenggarakan Turnamen Sahabat Daya Cup Season II Tahun 2023, di Aula Lapangan SMAN 4 Parepare, Senin 14 Agustus 2023.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan (ERAT), membuka turnamen bulu tangkis dengan memukul shuttlecock. Turut hadir bersama Kadis Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kota Parepare Iskandar Nusu, Ketum PBSI Parepare, dan Ketum KONI Parepare.

banner 800x800

Dalam sambutannya, ERAT menyebutkan dirinya sering mengikuti latihan bahkan ikut dalam turnamen bulu tangkis tingkat SMP dan SMA, itu terjadi di masa lalunya sewaktu masih muda.

“Menurut saya, olahraga bulu tangkis harus tetap di support karena ini bagian dari pembinaan karakter, di dalam permainan pasti ada kalah dan menang, tapi bagi saya pasti bisa menang semua, jika yang kalah tetap bersabar, dan yang menang harus bersyukur. Itu intinya,” katanya.

Istri Taufan Pawe, Wali Kota Parepare itu berharap bahwa di Kota Parepare tentunya akan ada cikal bakal yang diciptakan pemain calon juara, bukan hanya sekedar bermain, tetapi juga tetap harus sportif dalam bermain.

Di tempat yang sama, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Parepare, Fadly Agus Mante mengatakan bahwa kegiatan ini harus berkesinambungan, menurutnya hal ini merupakan ajang pencarian atlet.

“Kegiatan ini harus secara terus-menerus dilaksanakan, karena ini merupakan ajang calon-calon atlet yang nantinya akan terus dibina secara berkelanjutan khususnya di Kota Parepare ini,” katanya.

Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Parepare, Iskandar Nusu juga menjelaskan bahwa kegiatan ini menjadi ajang pencarian bibit – bibit atlet juara bulu tangkis Kota Parepare.

“Turnamen ini semoga menghasilkan bibit-bibit atlet bulu tangkis dan mengharumkan nama baik Kota Parepare, baik juga di kancah Nasional dan Provinsi, karena dilihat juga perhatian atas dukungan dari Ibu Wali Kota yang sangat multitalenta, dan pernah juga mengikuti turnamen di masa mudanya,” tandasnya. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot