banner 728x250

Erna Rasyid Taufan Nikmati Kebersamaan dengan Pramuka Parepare di Perkemahan Cibubur

banner 120x600
banner 468x60

CIBUBUR, KLUPAS.COM – Usai menghadiri Sulsel Craft Expo di Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, Sabtu (19/8/2023), Ketua Kwarcab Pramuka Parepare yang juga Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) dan Ketua TP Penggerak PKK, Hj Erna Rasyid Taufan (ERAT) langsung bertolak ke Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur. Ia bersama rombongan tiba Minggu siang, (20/8/2023) hingga mengikuti penutupan Raimuna Nasional XII, Minggu malam.

Pertemuan Pramuka Penegak dan Pandega setiap lima tahun sekali ini yang mengusung tema “Pramuka Hebat Indonesia Bangkit” ditutup oleh Menpora RI, Dito Ariotedjo.

banner 800x800

Saat menyambangi mereka, Erna Rasyid Taufan tak datang dengan tangan kosong. Layaknya mengunjungi anak-anaknya sendiri di perkemahan, Ibu dari Muh. Ilhamsyah Taufan, Caleg DPRD Dapil Kecamatan Bacukiki ini membawakan makanan berupa Ayam Goreng Kentucky yang dibelinya di McDonald’s.

Para Penegak dan Pandega ini pun lahap menyantap makanan yang dibawakan oleh ERAT, akronim Bunda Lingkungan Hidup, Literasi, dan PAUD itu.

Dari video yang dibagikan ERAT, nampak istri Taufan Pawe, Wali Kota Parepare ini menikmati kebersamaan tanpa sekat. Ia bahkan bermain ayunan sembari bercanda bersama para Pramuka Parepare. Namun dalam candaan itu, ia selipkan pesan dakwah, agar mereka dapat menjaga Iman dan Takwa (Imtak).

“Lagi makan apa ya, memang suka McD. Semoga cukup ya, Alhamdulillah,” ucapnya sembari diikuti ucapan terima kasih para Penegak dan Pandega Pramuka Parepare ini.

“Mau jalan-jalan ke mana setelah penutupan? Ancol, Monas, istiqlal tidak ya? yah kita juga ke Masjid Istiqlal. Semoga semuanya baik-baik saja, happy ending dan menjadikan semuanya Pramuka-pramuka yang berskil tinggi, bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT,” harap Erna didampingi sejumlah Pengurus Pramuka dan Dekranasda Parepare, seperti Ervina Rasyid, dan dr Renny Anggraeni Sari yang juga Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *