banner 728x250

Ketua Persekutuan Gereja-gereja Pantekosta Indonesia Sebut Erna Rasyid Taufan “Ibunya” Parepare

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Persekutuan Gereja-gereja Pantekosta Indonesia (PGPI) Kota Parepare menyampaikan apresiasi atas keteladanan sosok Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Hj Erma Rasyid Taufan yang disebutnya sangat menjunjung dan menghargai keberagaman agama di Kota yang berjuluk kota Cinta ini.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua PGPI Parepare, Pendeta Romeo Lubis usai melakukan kunjungan silaturahmi bersama ERAT, akronim nama Istri Taufan Pawe, Wali Kota Parepare di rujab Wali Kota Parepare.

banner 800x800

Kunjungan silaturahmi bersama 12 orang Pengurus yang merupakan keterwakilan 14 Gereja di Parepare ini dilakukan Selasa lalu, 15 Agustus 2023.

Pendeta Romeo Lubis bahkan menyebut jika sosok Dai’ah ini adalah “ibunya” Parepare. “Ibu Wali Kota Parepare (Hj Erna Rasyid Taufan) benar-benar Ibu bagi kita semua warga Parepare. Beliau di tengah kesibukannya meluangkan waktu khusus untuk menerima kunjungan silaturahmi kami,” papar Pendeta ini kepada awak media.

“Kami mendoakan apapun yang Ibu Wali dan Pak Wali cita-citakan dapat terwujud,” sambung dia.

Romeo Lubis menguraikan, kunjungan silaturahmi bersama ERAT yang diketahui juga merupakan Wakil Ketua MUI Kota Parepare itu dilakukan untuk memperkenalkan organisasi mereka yang sudah terbentuk di Parepare.

‘Beliau memberikan pengarahan dan sangat mendukung terbentuknya organisasi PGPI di Parepare sudah legal karena telah terdaftar di Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dan Kemenag,” pungkasnya. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *