banner 728x250

Pemkot Parepare Segera Buka Selter Pengisian 10 JPT yang Lowong

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare akan membuka Seleksi Terbuka (Selter), untuk pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkup Pemerintah Kota Parepare.

Wali Kota Parepare Taufan Pawe menginstruksikan Kepala BKPSDMD untuk membuka Seleksi Terbuka dalam waktu dekat, dan akan memberikan peluang bagi Camat mengikuti Selter tersebut.

banner 800x800

“Saya minta saudara-saudara untuk mempersiapkan diri karena kita akan lakukan selter untuk Dinas Ketahanan Pangan, dimana pejabat akan memasuki purnabakti pada Oktober mendatang,” kata Taufan Pawe.

Sementara, Kepala BKPSDMD Kota Parepare Adriani Idrus, usai pelantikan dan pengambilan sumpah beberapa pejabat tinggi pratama, pejabat Administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Parepare, Senin 14 Agustus 2023 mengatakan, ada sebanyak 10 JPT yang lowong, dan pemerintah kota akan mengusul ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk dilakukan pengisian yang lowong termasuk Asisten II.

“Jabatan yang lowong itu Ketahanan Pangan, Asisten I, Asisten II, RS Hasri Ainun Habibie, Badan Keuangan Daerah, Bappeda, Kominfo, Dinas Pendidikan, Staf Ahli Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, Dinas Perhubungan,” papar Adriani.

Adriani menjelaskan, sebanyak 8 jabatan sudah mendapatkan rekomendasi selter, namun masih menambah untuk dilakukan pengumuman sesegara mungkin.

“Insya Allah kalau dokumennya cepat dilakukan proses, kita akan segera lapor di KASN hasilnya baru bisa dilaksanakan pelantikan. Jadi kalau dihitung kurang lebih 25 hari sudah dapat hasil selter,” pungkasnya. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *